Bikin Resah, Mahasiswa Mabuk Diamankan Polisi

SUMBAWA – Perilaku seorang mahasiswa berinisial LS (19) tak patut dicontoh. Selain mabuk minuman keras, dia juga membuat keributan sehingga membuat warga resah.

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K., melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos., mengatakan peristiwa ini terjadi di Kampung Irian Kelurahan Uma Sima, pada Kamis (30/09) lalu.

Warga yang resah kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Sumbawa. Anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Sumbawa, Bripka Ryan Syafri Fahlevi, Briptu I Made Toni D.S, Briptu Ilham Jauhari, Bripda Kusuma dan Bripda Aldo Setiawan, yang mendapat laporan langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku.

Baca Juga:  Patroli Gabungan Skala Besar PPKM Skala Mikro di Sumbawa, Sasar Tempat Hiburan

Dari tangan mahasiswa yang beralamat di RT 02 RW 11, Kelurahan Uma Sima itu, polisi menyita dua botol minuman keras jenis arak. Selain itu juga diamankan satu unit sepeda motor sonic warna hitam.

“Personil unit patroli mengamankan LS ke SPKT Polres Sumbawa, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Sumardi, Jum`at (01/10).

Selanjutnya, LS diberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Karena mengonsumsi minuman keras dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

”Petugas memberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Karena minum minuman beralkohol dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar,” tandasnya.  (PS)

Baca Juga:  Buntut Dugaan Persetubuhan Anak di Bawah Umur, Oknum Kades Resmi Ditahan 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *