Atlet Panahan Sumbawa Tampil Dikejuaraan Nasional Junior 2022

SUMBAWA – Kejuaraan Nasional Junior Tahun 2022 Bidang Panahan Tahun 2022 akan digelar di Daerah Istimewa Jogjakarta. Ada 17 atlet dari NTB yang ikut serta dalam kejuaraan tersebut, dimana 11 diantaranya merupakan atlet dari Kabupaten Sumbawa.

Untuk meminta restu dan doa kerik selamat dari Pemerintah Daerah, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa dan Pengurus Perpani Kabupaten Sumbawa melepas secara resmi keberangkatan atlit Panahan Kabupaten Sumbawa, pada Jumat (07/10), bertempat di ruang rapat H. Hasan Usman Kantor Bupati Sumbawa.

Tampak hadir juga Pimpinan dan Pengurus KONI Kabupaten Sumbawa, Tata Kostara S.Sos, Amiruddin, H. Yudi Patria Negara ST. M.Si, para kepala sekolah, atlit, official, pelatih dan orang tua atlit.

Baca Juga:  Sumbawa Dapat Program Pengembangan 800 Hektar Lahan Kering 

Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM, saat melepas secara resmi keberangkatan kontingen asal Sumbawa dalam arahannya berpesan untuk sungguh-sungguh mengikuti dengan sportif sembari mengevaluasi diri, oleh karena itu niat, visi dan misi dalam mengikuti kejuaraan itu paling penting. Karena tidak mungkin ada prestasi yang bagus tanpa disiplin yang tinggi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan berharap agar kontingen dapat melaksanakan pertandingan tersebut dengan baik lancar dan dengan hasil yang maksimal,” ujar Sekda.

Sementara itu, Ketua Umum Perpani Kabupaten Sumbawa, Muhammad Yamin SE, M.Si, dalam laporannya mengatakan bahwa kejuaraan ini wajib untuk diikuti karena merupakan salah satu kegiatan yang bisa menjadi prasyarat atlit Panahan menjadi peserta pada event nasional dan ke depannya bisa masuk ke dalam atlit nasional. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *