Seorang Pria di Ambalawi Ditemukan Tewas Gantung Diri

KOTA BIMA – NR (57) warga Dusun Raba Desa Nila, Kecamatan Ambalawi, ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali nilon di rumahnya.

Kapolsek Ambalawi, IPTU Rusdin, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya, kejadiannya Sabtu (13/11) siang kemarin,” ujar Rusdin, melalui keterangan tertulisnya.

Dijelaskan Kapolsek, awal diketahuinya pria paruh baya ini meninggal saat Nurhayati, yang juga isterinya korban membuka pintu dapur. Saat itu, ia melihat suaminya dalam keadaan menggantung dengan seutas tali nilon.

Melihat itu, Nurhayati kata Kapolsek, langsung berteriak memanggil anaknya. Dalam keadaan kaget bercampur tegang, anak dan temannya berusaha membuka tali yang melilit di leher korban.

Baca Juga:  Geledah Kos Kosan, Polisi Temukan 1 Poket Sabu

Dengan dibantu warga korban dilarikan ke PKM Ambalawi. Namun sayang, nyawa korban tidak terselamatkan.

Polisi yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Tali nilon yang digunakan korban untuk gantung diri diamankan petugas.

“Informasi yang kami dapat, korban nekat bunuh diri karena ada masalah keluarga. Ada juga sesuatu yang membuat korban kecewa. Atas peristiwa ini pihak keluarga sudah menyatakan ikhlas menerimanya, dan menolak untuk dilakukan otopsi,” tutup Kapolsek. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *