Pria Ini Diamankan Polisi Bersama Sapu dan Sepatu Miliknya 

SUMBAWA – HF alias Leksi tak bisa mengelak setelah polisi menemukan tiga poket shabu di sapu dan sepatu miliknya. Barang haram ini ditemukan saat Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa, melakukan penggrebekan di kediaman terduga di wilayah Karang Untir Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kamis (06/01/2022). Selain shabu seberat 1,88 gram, polisi juga menyita HP dan uang tunai Rp 400.000 termasuk sapu dan sepatu terduga.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos., Jum’at (07/01/2022), mengatakan pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari informasi masyarakat. Informasi ini ditindaklanjuti dengan mendatangi kediaman terduga.

Baca Juga:  Nyolong Mesin Pompa, 2 Pemuda Ditangkap 

Dalam penggrebekan, polisi menemukan shabu di sepatu dan sapu. Kepada petugas HF mengakui jika itu adalah barang miliknya. Proses penyidikan pun dilakukan untuk mengungkap darimana HF mendapatkan shabu tersebut.

Terhadap perbuatannya, HF disangkakan pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *