Meriahkan Hari Jadi, Golkar Sumbawa Gelar Jalan Sehat 

SUMBAWA – Tepat 20 Oktober 2022, Partai Golkar memasuki usia 58 tahun. Meski masih seminggu lagi, namun kemeriahan peringatan HUT Partai Golkar mulai terasa di Kabupaten Sumbawa. Berbagai kegiatan digelar dalam memeriahkannya. Di antaranya menggelar Jalan Sehat, Minggu, 16 Oktober 2022. Kegiatan yang dibuka untuk umum ini bertema “Melangkah Bersama Partai Golkar”.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar Sumbawa yang Sekretaris DPD Golkar, Berlian Rayes S.Ag., M.Si mengatakan, bahwa jalan sehat ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini ditargetkan mencapai rekor MURI dalam jumlah peserta dan keramaiannya.

Dalam mendukung pencapaian target ini, ungkap Berlian, pihaknya telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para peserta jalan sehat berupa sepeda elektrik, sepeda santai atau sepeda gunung, kulkas, TV, kipas angin, dispenser, magiccom, kompor gas, setrika, gelas cantik, voucer belanja dan berbagai hadiah lainnya. Peserta diharapkan memakai baju atau pakaian bernuansa kuning. Peserta dapat mengambil kupon di lokasi start secara gratis.

Baca Juga:  Nasib Belum Jelas, Tendik Sisa THK II Ngadu ke Ketua DPRD Sumbawa

Terkait rute jalan sehat, Berlian yang juga Ketua Komisi II DPRD Sumbawa ini menyebutkan, Sekretariat Golkar Sumbawa sebagai titik start dan kumpul, lalu Simpang Bingung menuju lokasi Car Free Friday Samota. Acara dimulai pukul 06.30 hingga 09.00 Wita.

“Kegiatan ini sengaja dipilih Hari Minggu, agar semua kalangan bisa ikut dan berpartisipasi, termasuk ASN dan para pelajar. Tidak hanya dapat sehatnya tapi peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah door prize,” ujarnya.

Tidak hanya jalan sehat, kata Berlian, pihaknya berencana melaksanakan sunatan masal. Kemudian secara serentak juga dilaksanakan konsolidasi nasional dan bimbingan tekhnis yang akan diikuti oleh pengurus DPP, Ketua, Sekretaris dan Bendahara setiap DPD 1 dan DPD 2 seluruh Indonesia. Puncak kegiatan dipusatkan di Jakarta pada hari lahir Partai Golkar, 20 Oktober 2022 mendatang. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *