Bupati Sumbawa Lepas 205 Calon Jamaah Haji Berangkat ke Tanah Suci Makkah

SUMBAWA – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Wakil Bupati, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd, resmi melepas keberangkatan jamaah calon haji asal Kabupaten Sumbawa, untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah, Jum’at (17/5).

Kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Sumbawa tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah, Anggota Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah serta seluruh jamaah calon haji.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 205 orang jamaah calon haji dan 2 orang pendamping haji daerah yang akan menunaikan kewajiban ibadah haji di tahun 1445 H ini.

Ia mendoakan agar seluruh calon jamaah haji dapat menjalani seluruh tahapan ibadah haji dengan khusyuk dan lancar, sehingga mampu memperoleh predikat haji yang mabrur.

Baca Juga:  Kadesnya Nyaleg, 4 Desa di Sumbawa Gelar PAW, Ibrahim : Prosesnya Sedang Berjalan

Bupati yang biasa disapa Haji Mo’ ini, juga berpesan agar para petugas pendamping haji dapat memberikan pelayanan terbaik kepada jama’ah calon haji dengan penuh rasa tanggung jawab. Baik dari segi fasilitas, pelayanan kesehatan dan kenyamanan para jama’ah, serta dalam teknis pelaksanaan ibadah haji.

“Semoga sepulang dari ibadah haji nanti para jama’ah dapat semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadahnya, baik dalam konteks ibadah vertikal (hablumminallah), maupun ibadah sosial (hablumminannaas),” harapnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *