Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Komplek Toko

SUMBAWA – Komplek Toko Boxi, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Sabtu (06/11/2021) sore, mendadak ramai didatangi warga.

Mereka bukannya ingin berbelanja, namun hendak melihat langsung penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki. Suasana di lokasi itu pun seketika heboh.

Bayi yang masih berlumuran darah sebagai tanda baru dilahirkan ini masih lengkap dengan tali pusar dan ari-ari. Namun sayang, bayi malang tersebut sudah tak bernyawa.

Salah seorang saksi, Maman, menuturkan bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 Wita. Berawal dari teriakan adik pemilik warung setempat yang memanggilnya karena melihat ada jasad bayi di samping kamar mandi, komplek Toko Boxi.

Baca Juga:  Diduga Alami Gangguan Jiwa, Ibu Muda Gigit Bayinya Hingga Tewas 

Maman langsung menghubungi anggota Polres Sumbawa, yang kemudian datang ke lokasi. Setelah memasang police line, polisi mengevakuasi jasad bayi itu ke RSUD Sumbawa, untuk dilakukan visum guna kepentingan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Ivan Roland Cristofel, S.T.K., yang dikonfirmasi, mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan lokasi dan mengevakuasi jasad bayi itu. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, dan kini kasus penemuan bayi malang tersebut masih dalam penyelidikan. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *