Diduga Tersingung Jawaban “Iya Bro”, Seorang Pemuda Ditikam

DOMPU – Warung nasi milik Nining di Desa Soritatanga, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, mendadak ramai. Sebab di tempat itu terjadi penganiayaan. Satu orang terluka bernama Khairullah (21) akibat ditikam seorang pemuda berinisial A alias Bokir (35). Kini Bokir dalam pencarian polisi.

Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos, Senin (8/8) menuturkan, penganiayaan itu terjadi Sabtu (6/8) sekitar pukul 19.10 Wita. Sebelumnya, korban membeli nasi bungkus di warung milik Nining. Kebetulan di warung tersebut terduga sedang nongkrong. Ketika korban beranjak hendak pulang, terduga memanggil korban.

Mendengar dipanggil terduga, korban meresponnya dengan mengatakan “iya bro”. Selanjutnya korban diminta di samping terduga sambil memarahinya. Terduga tersinggung dengan jawaban korban. Belum sempat menjelaskan, terduga mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dari pinggangnya.

Baca Juga:  Bisnis Narkoba, Seorang Pria dan Teman Wanitanya Diciduk Polisi

Tanpa basa-basi, terduga menyerang korban dengan cara menikam di bagian kepala. Korban sigap menangkis serangan itu sehingga tangan kirinya tertancap pisau. Tak hanya itu terduga menarik rambut korban dan kembali mengayunkan pisau ke kepala korban.

Beruntung korban berontak sehingga melepaskan diri dari genggaman korban. Korban lari menyelamatkan diri dan dikejar terduga. Namun terduga kehilangan jejak karena korban bersembunyi di rumah warga. Polsek Pekat yang mendapat laporan, langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. “Kami sudah mengarahkan korban untuk melapor,” ujarnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *