Tawuran, 7 Pelajar Diamankan Polisi

SUMBAWA – Tawuran antar pelajar dari dua SMK di Kota Sumbawa, berhasil dibubarkan Satuan Samapta Polres Sumbawa.

Aksi yang terjadi di Jalan Durian, tepatnya didepan SMKN 1 Sumbawa, Jum’at (05/11/2021) pagi itu, sempat membuat macet arus lalulintas dan meresahkan masyarakat.

Tim yang dikomandani Kasat Samapta, IPTU Mulyadi, S.Sos., yang turun ke lokasi membuat para pelajar lari kocar-kacir karena takut ditangkap. Namun, beberapa di antaranya berhasil diamankan.

Kasat Samapta Polres Sumbawa, melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos., mengatakan aksi tawuran ini melibatkan pelajar dari dua SMK dalam Kota Sumbawa.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan 7 orang pelajar di antaranya dan langsung digiring ke Mapolres Sumbawa, untuk diberikan pembinaan dan selanjutnya diserahkan kepada pihak sekolah.

Baca Juga:  Polres Bima Kota Ungkap 25 Kasus Narkoba 4 Bulan Terakhir

Dalam video yang beredar via Whatsapp terkait tawuran tersebut terlihat sekelompok pelajar dari sebuah SMK datang ke SMK lainnya. Tepat di depan SMKN 1 Sumbawa, para pelajar tersebut menggeber kendaraannya dan berteriak memancing-mancing keributan.

Kasi Humas menghimbau, kepada semua pihak terutama sekolah agar dapat memantau dan mengawasi para siswanya agar hal serupa tidak terjadi lagi karena mengganggu ketertiban umum. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *