Tega, Pria Ini Perkosa Tetangganya yang Sedang Tidur

SUMBAWA BARAT – AF (29) benar-benar pria bertipekal pantang menyerah. Namun, prinsip hidup laki-laki asal Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) ini, tidak dipraktekan untuk hal yang positif.

Pasalnya, AF tiga kali berusaha memperkosa tetangganya, LA (33). Satu kali berhasil, sementara aksi kedua dan ketiganya gagal, karena korban melakukan perlawanan.

Kini AF telah diamankan polisi. Birahinya yang tinggi telah membawanya ke balik jeruji besi sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin S.I.K., M.I.P., melalui Kasi Humas, IPDA Eddy Soebandi S.Sos, Sabtu (09/10), menuturkan, kasus ini terjadi pada Minggu (03/10), sekitar pukul 04.00 Wita.

Baca Juga:  Gadis Belia Diduga Disetubuhi Sang Pacar 

Saat itu korban sedang tidur di rumahnya. Terduga pelaku masuk melalui celah kamar mandi rumah korban yang ditutup seng. Langsung saja terduga menindih tubuh korban.

Korban yang kaget langsung berontak serta berusaha menyalakan lampu kamar. Tetapi terduga pelaku tetap memeluknya, bahkan sudah menurunkan celananya untuk memperkosa korban.

Karena korban melakukan perlawanan, nyali terduga pelaku ciut lalu kabur melalui pintu belakang dan keluar melalui celah kamar mandi yang ditutup seng.

Kepada polisi, korban mengaku ini kejadian yang ketiga kalinya. Kejadian pertama, terduga pelaku berhasil menyetubuhi korban.

Terduga pelaku ternyata ketagihan dan mencoba melakukan aksinya hingga dua kali, dan semuanya gagal. Justru terduga apes, karena ditangkap polisi.

Baca Juga:  Grebeg Tempat Pesta Sabu di Alas, 6 Orang Diamankan Polisi

“Saat ini terduga beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat, untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *