Pesta Miras, Dua Temannya Malah Dibacok

KOTA BIMA – Dua orang mengalami luka tebasan senjata tajam di acara Orgen Tunggal, di wilayah Dusun Jamangko, Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Minggu (24/10) lalu. Keduanya, IR (20) dan HN (26)  ditebas oleh rekannya sendiri berinisial RJ (25). Sebelum kejadian korban dan pelaku pesta minuman keras.

Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, melalui Kapolsek Lambu, IPTU Ruhdin, mengatakan, sebelum peristiwa itu, ketiganya pesta miras di acara orgen tunggal. Dalam kondisi mabuk ketiganya berjoged ria. Karena pengaruh alkohol, tanpa diduga pelaku mencabut parang langsung menyerang kedua rekannya yang juga dalam kondisi mabuk.

Baca Juga:  Polisi Amankan 90 Botok Miras Jenis Arak Beserta Pemiliknya

Akibatnya satu jari tangan kiri IR putus sehingga dirujuk ke RSUD Bima. Sedangkan HN mengalami luka terbuka di lengannya dan sempat dirawat di Puskesmas Lambu. “Baik korban dan pelaku diketahui masih memiliki hubungan keluarga. Sampai saat ini keluarga dari korban belum ada yang memberikan keterangan atau laporan ke pihak Kepolisian Sektor Lambu,” kata Kapolsek. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *