Bawa Ganja Saat Nonton MotoGP di Mandalika, Seorang Pemuda Diamankan Polisi  

LOMBOK TENGAH – Event MotoGP tidak hanya dimanfaatkan oleh para calo tiket, namun juga para pengedar narkoba. Buktinya, Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah mengamankan seorang pemuda berinisial MF (25) asal Jakarta dari Parkir Timur Sirkuit Mandalika, Tanjung An, Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Minggu (20/3). Dari tangannya diamankan satu toples ganja kering.

Kasat Resnarkoba Polres Loteng, IPTU Hizkia Siagian, STK, SIK, Senin (21/3), menceritakan kejadian itu berawal saat petugas yang sedang melakukan pengamanan di lokasi Parkiran Timur Sirkuit Mandalika. Tak lama mendengar teriakan salah satu penonton yang mengaku dicopet.

Petugas bergerak dan mencurigai pemuda tersebut. Sebab saat dihampiri petugas, terduga membuang sebuah toples bening yang diduga berisi ganja. Kemudian langsung diamankan dan diserahkan ke Satresnarkoba Polres Lombok Tengah.

Baca Juga:  Kasi Intel Kejati Gadungan Ditangkap Polisi 

Selain itu, petugas juga mengamankan selembar kertas paper rokok merk Red Smoking dan Tas Aigner berisikan uang Rp. 76.000. “Kami akan mendalami kasus ini serta mengusut asal usul barang haram (ganja) yang dibawa terduga,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *