Bikin Onar, 4 Remaja Diamankan Polisi, 2 Pedang Disita

SUMBAWA – Empat remaja mabuk diamankan polisi. Tak hanya itu, mereka juga terlibat dalam keonaran di salah satu minimarket di wilayah Labuhan Sumbawa, Minggu (07/11/2021).

Kasat Samapta Polres Sumbawa, IPTU Mulyadi, melalui Kasi Humas AKP Sumardi mengungkapkan, awalnya kepolisian menerima laporan keberadaan sekelompok remaja yang bikin onar di salah satu minimarket di wilayah Labuhan Sumbawa.

”Mereka berteriak-teriak di depan minimarket. Ada indikasi mau buat masalah,” ujar Sumardi, Senin (08/11/2021).

Berdasarkan laporan tersebut, sejumlah personil dikerahkan ke lokasi. Setibanya di sana, lokasi sudah sepi. Polisi pun melakukan penyisiran hingga ke taman dekat Pasar Labuhan. Di lokasi tesebut, sekelompok remaja didapati sedang berkumpul sambil menenggak minuman keras.

Baca Juga:  Tangkap Suami Istri Pengedar Narkoba, Polisi Temukan Sabu di Balik BH

Melihat kedatangan petugas, mereka langsung lari kocar-kacir. ”Petugas berhasil mengamankan dua orang remaja dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Sumbawa,” tuturnya.

Polisi kembali melanjutkan penyisiran dan mendapati sekelompok remaja yang sedang berkumpul. Sontak tiga orang melarikan diri sementara dua lainnya berhasil diamankan.

Selain mengamankan para remaja tersebut, petugas juga mengamankan dua bilah senjata tajam berupa pedang. “Saat diinterogasi, keempat remaja yang berhasil diamankan ini mengaku terlibat dalam aksi keributan yang terjadi di minimarket,” terangnya.

Menurutnya, aksi keributan tersebut terjadi akibat kesalahpahaman antar remaja serta akibat pengaruh minuman keras.

”Setelah diamankan para remaja tersebut kemudian kami berikan tindakan serta diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *