Jelang Porprov, Atlet Tenis Meja Gelar Uji Tanding

SUMBAWA – Tim Porprov tenis meja Kabupaten Sumbawa, terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan menggelar uji tanding perorangan, Sabtu (11/2).

Sebanyak 16 atlet ambil bagian dalam uji coba sesi kedua ini. Empat diantaranya merupakan atlet Porprov yang akan mewakili Kabupaten Sumbawa. Sementara 12 peserta lainnya merupakan atlet terbaik milik Sumbawa.

Pada pertandingan tersebut Azam, yang juga atlet Porprov ini meraih juara pertama setelah berhasil mengalahkan atlet PTSMI Sumbawa, Randy, di final. Sedangkan juara tiga bersama direbut Ifank dan Alif. Keduanya merupakan atlet Porprov.

Sebelumnya dibabak semifinal, Azam mengalahkan Ifank, sementara Randy mengkandaskan Alif.

Baca Juga:  Dapat Dukungan Semua Cabor, Rafiq Terpilih Jadi Ketua KONI Sumbawa 

Ketua PTSMI Kabupaten Sumbawa, Muhammad Yasin Musamma, S.AP, serta pelatih PTSMI, Sabaruddin, S.Sos, yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut langsung memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada masing-masing juara.

Yasin Musamma yang juga anggota DPRD Sumbawa ini berharap, dengan adanya latih tanding dapat memberikan kepercayaan diri kepada atlet tenis meja yang akan berlaga di Porprov nanti.

“Semoga yang kita raih di Porprov juga hasilnya maksimal. Insya Allah, kami dari PTSMI berusaha memenuhi target yang diberikan oleh KONI Sumbawa,” ujarnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *