Mabuk Komix, Seorang Remaja Diciduk Polisi

SUMBAWA – Personel Unit Patroli Motor Samapta Polres Sumbawa, kembali menciduk seorang remaja yang kedapatan tengah mabuk minuman ‘Komix’ di Jalan Lintas Samota, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Selasa (26/10/21) malam.

Kasat Samapta Polres Sumbawa, IPTU Mulyadi S.H., melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos., menyampaikan, kejadian tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya remaja yang mabuk-mabukan di area taman jalan lintas Samota.

“Atas laporan tersebut, petugas kemudian  menindaklajutinya dan saat tiba dilokasi mendapati seorang remaja yang tengah mabuk mengkonsumsi minuman Komix,” teragnya.

Setelah diamankan, remaja tersebut di berikan himbauan tegas dan tindakan disiplin agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Petugas kemudian menyita minuman dan meminta remaja tersebut untuk pulang ke rumah.

Baca Juga:  Tukang Parkir Stadion Pragas Ditemukan Meninggal 

Patroli itu sendiri menyasar terhadap aksi kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor, maupun gangguan lainnya.

“Termasuk juga gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dan penerapan protokol kesehatan. Giat ini untuk mencegah kerumunan, serta terhadap aktifitas yang tidak perlu,” imbuhnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *