Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Kembali Salurkan Bantuan

SUMBAWA – Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sumbawa, Drs Mohamad Ansori, kembali menyalurkan beragam bantuan. Dalam sepekan terakhir, bantuan politisi Partai Gerindra itu menyasar sejumlah kecamatan.

Pertama, support pembangunan masjid di Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir. Bantuan berupa galvalum berikut kerangka baja itu, telah diserahkan langsung kepada ketua panitia pembangunan masjid.

Dengan adanya bantuan itu, pengerjaan diharapkan rampung secepatnya. Bahkan, untuk memastikan pengerjaan lancar, Ansori melakukan pemantauan secara berkala.

“Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi semangat kebersamaan dari masyarakat di sini. Saya berharap , pembangunan masjid ini bisa diselesaikan secepatnya,” kata Ansori

Sebelumnya, Ansori juga menyalurkan bantuan untuk masjid lainnya. Seperti Masjid Sering, Lempeh dan sejumlah masjid lainnya. Termasuk bantuan fasilitas keagamaan lainnya seperti TPQ As- Syafii dan Rumah Yatim Putri An-Nisa Brang Biji.

Baca Juga:  PKB Sumbawa Tolak Pemilu Sistem Proporsional Tertutup

Support semacam ini adalah komitmen Ansori, sejak awal dalam rangka memakmurkan masjid. Karenanya, program serupa akan terus berlanjut hingga menyasar masjid-masjid lainnya di Sumbawa

Menurut Ansori, masjid tidak hanya sebagai tempat beribadah. Tapi juga kegiatan sosial lainnya yang berbau agama. Karenanya, fasilitas dan kelayakan bangunan menjadi sangat penting.

Selain itu, pengusaha rokok PS ini juga membantu perbaikan akses jalan menuju makam di wilayah Gunung Setia Keluharan Brang Biji. Jalan sepanjang puluhan meter itu kini dipaving blok, sehingga menjadi lebih mudah diakses. Ini memang menjadi keinginan masyarakat sejak dulu. “Alhamdulillah, sekarang bisa diperbaiki supaya lebih layak,” ujarnya.

Bantuan lain juga diberikan Ansori, kepada kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Barisan Brang Biji Bersatu (BARBAS). Bantuan berupa keramik diberikan guna mendukung pembangunan sekretariat BARBAS di Kelurahan Brang Biji. “Alhamdulillah, satu persatu aspirasi sekaligus keluhan masyarakat bisa kita tunaikan. Semoga ini membawa ketenteraman di tengah-tengah masyarakat kita,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *