Maling Motor Ini Nyaris Babak Belur Dihajar Warga 

KOTA BIMA – JD, remaja 18 tahun asal Kabupaten Bima, nyaris babak belur dihajar massa lantaran kepergok mencuri sepeda motor. Beruntung, polisi tiba tepat waktu sehingga dia terselamatkan dari amukan warga.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, IPTU M Rayendra mengungkapkan, peristiwa itu terjadi di sebuah bengkel di wilayah Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Jum’at (28/01/2022) malam.

Saat kepergok warga, JD yang merupakan warga Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini, sempat melarikan diri. Namun naas, ia yang berboncengan dengan rekannya terjatuh dari sepeda motor sehingga tertangkap warga.

Mendapatkan informasi tersebut, Tim Puma I Polres Bima Kota dibantu personel Polsek Asakota langsung bergegas ke lokasi. Setibanya di lokasi, tim langsung mengamankan dan mengevakuasi terduga pelaku dari amuk massa.

Baca Juga:  Tega, Pria Ini Perkosa Tetangganya yang Sedang Tidur

”Meski sulit dan warga sudah terlihat sangat emosi ingin menghakimi terduga, Tim Puma 1 bersama anggota Polsek Asakota, berhasil meredam amarah warga yang hendak menghakimi terduga,” tutur Kasat Reskrim, dalam keterangan tertulis, Minggu (30/01/2022).

Kini, pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota, untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *