Ketua DPW PPP NTB Janji Segera Jemput SK Pasangan Novi Talif

SUMBAWA – Ketua DPW PPP NTB, TGH Muzihir menyatakan bahwa PPP akan menjadi salah satu partai pengusung bersama PKS untuk pasangan Novi Talif pada Pilkada Sumbawa. Karena itu Ia meminta semua relawan dan pendukung Novi Talif untuk tidak ragu lagi berjuang menuju kemenangan.

“Saya sengaja datang ke sini untuk meyakinkan diri saya apakah benar Novi Talif didukung masyarakat. Ternyata keyakinan saya tambah kuat karena memang Novi Talif didukung masyarakat dari 24 kecamatankecamatan,” kata Muzihir saat berorasi pada Deklarasi Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S. Pd., M. Pd – Ir. Talifuddin M.Si, di Raberas Resto, Jumat (21/6).

Baca Juga:  Banyak Dibantu, Warga Labu Ijuk Tegaskan Siap Berjuang Demi Yamin Abe

Deklarasi pasangan yang disingkat Novi Talif ini selain dihadiri langsung Ketua DPW PPP NTB, TGH. Muzihir, juga Ketua DPC PPP Sumbawa, Rusli Manawari dan Sekretaris, Nur Wahidah Nurdin Ranggabarani. Sedangkan dari PKS diwakili caleg terpilih Allen Taryadi.

Dengan keyakinan ini, Muzihir mengaku bersama DPW PKS mengurus rekomendasi ke DPP masing-masing namun memiliki tujuan yang sama. “PPP berbeda dengan partai lain yang mengawalinya dengan surat tugas dan lainnya. Kami akan langsung bawa pulang SK atau B1KWK. Kami tidak mau bertele tele, itu bikin capek,” ujar Muzihir.

PPP dalam mengusung calon, tegas Muzihir, harus menang. Karena itu dibutuhkan kebersamaan dan persatuan dalam bergerak mengantarkan Novi Talif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *