Rambah Sumbawa, IM3 Tawarkan Internet Lebih Cepat

SUMBAWA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 memperkenalkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ untuk seluruh masyarakat Kota Sumbawa Besar. Upaya ini dilakukan dalam komitmennya untuk terus memberikan pengalaman internet yang lebih luas dan stabil di wilayah Timur Indonesia.

Kampanye ini dihadirkan khusus untuk menandai pengembangan jaringan Indosat di wilayah Nusa Tenggara termasuk yang telah diluncurkan di Kota Mataram dan Kupang di bulan Juli lalu.

Pengembangan jaringan Indosat kini sudah mencakup 75% populasi masyarakat di Pulau Sumbawa dan lebih dari 88% populasi di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat.

Hal ini juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Nusa Tenggara Barat yang secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Inovasi teknologi dan pengembangan jaringan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas konektivitas yang lebih luas dan stabil bagi para pelanggan.

SVP Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, mengungkapkan bahwa meneruskan pengembangan jaringan Indosat di wilayah Timur Indonesia menjadi salah satu prioritas pihaknya untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang dapat menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Dengan semangat ini, IM3 mempersembahkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ dengan rangkaian acara parade komunitas dan konser musik Collabonation Tour di Kota Sumbawa Besar.

kedekatan antara masyarakat Kota Sumbawa Besar dengan IM3 yang sudah hadir dengan konektivitas internet yang lebih optimal serta memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi digital pilihan di Sumbawa Besar dan wilayah Nusa Tenggara lainnya.

Baca Juga:  DMPD Sumbawa dan Kompak NTB Kuatkan Sistem Informasi Desa

Untuk mendukung masyarakat Sumbawa Besar menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam dengan lebih cepat hingga dua kali lipat dalam melakukan berbagai aktivitas digital seperti video streaming dan gaming, IM3 menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari Kuota Utama 3 GB + bonus Kuota Plus.

Berbagai Rangkaian Kegiatan dari IM3 untuk Masyarakat Sumbawa Besar, IM3 melibatkan ratusan masyarakat Sumbawa Besar pada rangkaian ‘Parade Sinyal IM3’ yang merepresentasikan keragaman budaya, mulai dari komunitas rebana, komunitas hobi anak muda, hingga penampilan komunitas etnis budaya.

Pawai ini berjalan dari Taman Mangga Sumbawa hingga Lapangan Cendrawasih Brang Biji yang akan menjadi venue untuk Konser Collabonation Tour di Kota Sumbawa Besar.

Konser Musik Collabonation Tour Sumbawa Besar yang diselenggarakan di Lapangan Cendrawasih Brang Biji menghadirkan musisi kenamaan tanah air seperti Fiersa Besari, Idgitaf, dan Amtenar.

Kota Sumbawa Besar menjadi kota ke-21 Collabonation Tour setelah sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di kota lainnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda dan Parepare.

Baca Juga:  Nasib Belum Jelas, Tendik Sisa THK II Ngadu ke Ketua DPRD Sumbawa

Di konser ini, penonton juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi Collabonation secara gratis dengan Kuota Utama 3 GB + Kuota Plus 2 GB agar dapat merasakan langsung pengalaman internetan dengan sinyal IM3 yang kini sudah lebih luas dan stabil di Sumbawa Besar.

Untuk dapat menikmati bebas internetan 24 jam dengan paket Freedom Internet serta produk dan layanan lainnya dari IM3, pelanggan dapat mengunjungi ratusan outlet yang tersebar di Kota Sumbawa Besar dan sekitarnya. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Kartu Perdana IM3 secara online melalui im3.id/shop.

Tentang Indosat Ooredoo Hutchison 

Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Melalui layanan telekomunikasi digital kelas dunia dan jaringan unggulannya, Indosat Ooredoo Hutchison berusaha untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Dikendalikan bersama oleh Ooredoo Group dan CK Hutchison, Indosat Ooredoo Hutchison dibentuk melalui penggabungan PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia pada tahun 2022. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *