Reses Masa Sidang III, Rafiq Serap Aspirasi Seluruh Kades Dapil IV 

SUMBAWA – Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa mulai melaksanakan serap aspirasi (Reses) masa sidang III. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 15 – 16 November 2022.

Mengawali reses hari pertama, Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq menyerap aspirasi seluruh kepala desa di Dapil IV. Dikehatui, Davil IV terdiri dari Kecamatan Rhee, Utan, Buer, Alas dan Alas Barat. Kegiatan terpusat di Desa Gontar, Kecamatan Alas Barat.

“Hari pertama saya reses dengan kepala desa dapil IV,” ungkap Ketua IKLS ini, Selasa (15/11).

Abdul Rafiq menyebutkan, ada banyak aspirasi yang terserap dalam resesnya itu. Seperti, masalah infrastruktur, pendidikan, Jembatan Cinta, embung, lapangan sepak bola, perikanan dan kelautan, normalisasi sungai, bronjong dan talut.

Baca Juga:  Bantu Pedagang Kecil, Ansori Salurkan Bantuan 20 Gerobak Dorong

Kemudian, bantuan bencana alam yang belum terealisasi, lampu penerangan japan negara, lanjutan jalan Desa Pulau Bungin, dan banjir di Desa Buen Beru. Termasuk juga mendukungan pambentukan pansus tambang DPRD Sumbawa.

“Semua hasil reses hari ini akan kami sampaikan dalam paripurna hasil reses. Pada intinya, kami tetap memperjuangkannya terutama yang bersifat skala prioritas,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *