Rafiq Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Sumbawa

SUMBAWA – Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq, S.H., mengapresiasi kinerja jajaran Polres Sumbawa, dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya. Ini tergambar dari hasil yang dicapai korps bhayangkara tersebut sepanjang tahun 2021 dengan mengungkap berbagai kasus kejahatan.

Tujuannya tidak lain untuk menciptakan kondusifitas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu juga mendukung program-program pembangunan di daerah ini. Sebab salah satu syarat penting berjalannya roda pembangunan adalah keamanan.

Ditemui pada kegiatan pemusnahan barang bukti di Polres Sumbawa, Jum’at (31/12/2021), Rafiq, yang juga politisi PDIP ini menegaskan, mewujudkan Kamtibmas bukan menjadi tanggung jawab polisi semata, melainkan semua pihak harus berperan. Pastinya DPRD Sumbawa harus memberikan dukungan, termasuk anggaran.

Baca Juga:  Jemaah Haji Sumbawa Berangkat ke Mekah Tanggal 17 dan 27 Mei 2024   

“Jumlah personil polisi sangat terbatas jika dibandingkan dengan luasnya wilayah. Karenanya, dukungan dari kita semua tentunya sangat diharapkan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *