Polisi Tangkap 2 Anggota Geng Motor, Sita Ketapel dan Anak Panah 

SUMBAWA – Jajaran kepolisian resort Sumbawa terus meningkatkan patroli menyusul aksi geng motor yang kian meresahkan.

Setelah dua remaja anggota Geng Motor di jalan lintas Samota–Sumbawa ditangkap karena konvoi sambil membawa ketapel dan anak panah, kini Tim Puma Polres Sumbawa meringkus dua orang remaja di Simpang Bingung, depan Kantor Kehutanan Sumbawa, Sabtu (16/9) malam pukul 22.00 Wita.

Dua remaja asal Kecamatan Lopok berinisial DD (17) dan NA (18) ini ditangkap saat kelompok geng motornya ribut dengan sekelompok geng motor lainnya. Dari tangan keduanya diamankan senjata tajam jenis pisau panjan dan minuman keras (miras) jenis arak.

Baca Juga:  Bawa Sajam, Belasan Pelajar Diamankan Polisi

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin SIK., M. IP, melalui Kasi Humas, IPDA H. Dwi Nuryanto, Minggu (17/9) menuturkan, diamankannya dua ketika anggotanya sedang melakukan patroli dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Bermula dari Tim Puma sedang menyusuri seputaran Kota Sumbawa. Ketika melintas di Simpang Sernu Tim Puma menemukan dua kelompok geng motor ribut di depan Kantor Kehutanan Simpang Bingung Sumbawa, sehingga membuat macet arus lalu lintas.

Melihat Tim Puma datang, dua kelompok bertikai ini berusaha kabur. Namun dua di antara anggota geng motor tersebut berhasil ditangkap. Tim Puma juga mengamankan barang bukti sebilah pisau panjang dan minuman keras jenis arak. Dua remaja ini langsung digelandang ke Polres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *