Tukang Parkir Stadion Pragas Ditemukan Meninggal 

SUMBAWA – Seorang tukang parkir di Stadion Pragas Sumbawa, ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah Jalan Osap Sio Kampung Irian, Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa. Tukang parkir tersebut diketahui bernama Supriadi alias om Predi (56), warga Kampung Mande Kelurahan Bugis.

Saat ditemukan, mulutnya mengeluarkan darah. Polres Sumbawa yang mendapat laporan langsung menerjunkan Tim Identifikasi Satuan Reskrim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K, yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos., menuturkan, korban pertamakali ditemukan oleh saksi, Andreas, warga setempat.

Saat itu, sekitar pukul 12.30 Wita, Minggu (09/01/2022), saksi hendak mematikan lampu dan mengambil charger di dalam rumah tersebut. Saat masuk, saksi kaget melihat almarhum tergeletak dalam posisi miring dengan mulut mengeluarkan darah.

Baca Juga:  Terekam CCTV, Pelaku Pencuri HP Diciduk Polisi

Saksi langsung menginformasikannya ke pemilik rumah yang merupakan bibi saksi. Selanjutnya melaporkannya ke Polres Sumbawa, yang kemudian datang bersama tim dari Puskesmas Unit I. Setelah diidentifikasi, jasad almarhum dievakuasi ke RSUD Sumbawa, menggunakan ambulance.

Dari keterangan saksi-saksi terutama anak almarhum, bahwa almarhum memiliki riwayat sakit kencing manis dan kolesterol. Saat ini, jenazah almarhum sudah disemayamkan di rumah duka. Keluarga menolak untuk diotopsi dan menerima peristiwa ini sebagai musibah. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *