Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai 

DOMPU – Warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Korban ditemukan di sungai yang berada di Dusun Sorilinda Desa Soriutu, Senin, (22/11/2021), sekitar pukul 16.30 Wita.  Korban teridentifikasi bernama Arif Munandar (21) desa setempat.

“Saat ditemukan posisi mayat dalam kondisi tengkurap. Tubuhnya sudah terlihat membengkak,” ungkap Kapolsek Manggelewa, IPTU Abdul Malik, S.H, melalui keterangan tertulisnya, Senin (22/11/2021).

Jenazah korban kata Kapolsek, ditemukan pertama kali oleh Arun, salah seorang pelajar kelas 4 SD. Arun saat itu hendak pergi makan mangga. Kebetulan pohonnya berada di pinggir sungai tempat jenazah korban ditemukan.

Baca Juga:  Diduga Alami Gangguan Jiwa, Ibu Muda Gigit Bayinya Hingga Tewas 

“Lalu ia melihat ada sesuatu yang mengambang di dalam sungai menyerupai boneka. Setelah didekati dan dilihat secara jelas, ternyata itu sosok mayat manusia,” terang Kapolsek.

Melihat itu, Arun langsung memanggil warga di sekitar sungai yang sedang memupuk jagung. Warga langsung mengecek kebenarannya dan sesampai di lokasi menemukan sosok mayat tersebut.

Dibantu anggota Polsek Manggalewa, warga lantas mengevakuasi jenazah korban untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulan PKM Soriutu. “Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar dr Cahyadi, tim medis PKM Soriutu, yang melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban.

Baca Juga:  Gegara Bonus Judi Online, Tetangga Dianiaya Pakai Parang 

Jenazah korban dimakamkan hari itu juga di TPU Soriutu. (PS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *