Dandim 1607/Sumbawa Kini Dijabat Letkol Haris

SUMBAWA – Setelah menjabat Dandim 1607 Sumbawa selama 1 tahun 4 bulan, Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) harus pamit. Sebagai penggantinya, Mabes TNI mempercayakan Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, SE. Acara pisah sambut keduanya pun digelar di Pemda Sumbawa, Jum’at (14/012022) malam.

Dalam sambutannya, Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) mengucapkan, terima kasih kepada segenap unsur Forkompimda dan masyarakat Kabupaten Sumbawa, yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama menjadi Dandim 1607/Sumbawa, selama satu tahun empat bulan.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama melaksanakan tugas di Sumbawa tidak maksimal dan terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan. “Kami mohon doa restu, semoga di tempat yang baru diberikan kemudahan dan kelancaran,” ucapnya.

Baca Juga:  Bantu Korban Banjir Lobar, Polda NTB Terus Kirim Bantuan 

Sementara itu, Dandim 1607/Sumbawa yang baru, Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, SE, meminta untuk berdinas di Kabupaten Sumbawa. Ia berharap dapat diingatkan apabila ada hal-hal yang kurang berkenan sehingga bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Letkol Rudi Kurniawan.

Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han), atas kerjasama dalam membangun Kabupaten Sumbawa.

“Rasanya belum lama saya hadir dalam acara yang sama, kini saudara kita Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) mengakhiri tugasnya sebagai Dandim 1607/Sumbawa. Beliau sosok yang kita kenal sebagai prajurit yang tegas dan kharismatik serta selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa,” kata Bupati.

Baca Juga:  Tentukan Dirut Perumdam Batu Lanteh, Pengamat : Pendekatan Politis atau Substantif 

Di bagian lain, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, SE, di Sumbawa. Bupati berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan adat istiadat di daerah ini. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *