Tabrak Truk Parkir, Ibu dan Anaknya Tewas   

SUMBAWA – Dua orang pengendara motor tewas usai menabrak bagian belakang truk yang tengah terparkir di atas bahu jalan, Minggu (14/11/2021), sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban berinisial A (22), warga Dusun Pemasar Dalam, Desa Pemasar, Kecamatan Maronge, dan balita berinisial RS (2). Keduanya diketahui berstatus anak dan ibu.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan raya lintas Sumbawa-Bima KM 48-49 atau tepatnya di jalan agak menikung ke kanan dari arah Sumbawa-Desa Simu, Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa.

Kapolsek Plampang, IPTU Budiman Perangin Angin, SH, yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi, S.Sos, menerangkan, kasus kecelakaan yang merengut nyawa ibu dan anak ini bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Jupier MX warna merah hitam tanpa nopol yang dikendarai korban tengah menuju ke arah Maronge.

Baca Juga:  Polisi Grebeg Terduga Pengedar Narkoba di Bukit Tinggi 

Sesampai di TKP kata Sumardi, karena situasi malam itu hujan dan lampu motor korban dalam kondisi mati, kemungkinan korban tak melihat truk Hino warga hijau Nopol DR 8461 KT, sedang parkir atau berhenti di atas bahu jalan.

“Diduga akibat hujan dan kondisi motor yang tidak memiliki penerangan serta tidak melihat kendaraan truk, sehingga korban menabraknya,” ujar Sumardi.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Kendaraan korban yang terlibat dalam kecelakaan itu juga sudah dievakuasi. Tampak bagian depan kendaraan milik korban ringsek akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga:  Warga Kendo Kota Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kasi Humas, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memastikan kendaraan yang dimiliki selalu dalam kondisi baik. Ia juga tak lupa berpesan untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *