Peduli Korban Kebakaran Brang Biji, Ansori Serahkan Bantuan Sembako

SUMBAWA – Musibah kebakaran rumah yang terjadi di Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, belum lama ini menarik simpati dari sejumlah kalangan. Salah satunya datang dari Wakil Ketua1 DPRD Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori.

Politisi Partai Gerindra ini, bergerak cepat turun langsung menemui korban kebakaran, Minggu (31/10/2021). Kedatangannya disambut hangat 2 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran di RT 003 RW 006 Gang Ateng Kelurahan Brang Biji tersebut.

Selain memberikan semangat dan motivasi, kedatangan pengusaha rokok PS asal Kelurahan Lempeh ini, juga untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako sekaligus uang tunai.

Tentu menurutnya, musibah yang menimpa ini kian memberatkan. Terutama di kala pandemi seperti ini. Namun, musibah tidak dapat ditolak. Karenanya, dengan bantuan yang diserahkan diharapkan bisa sedikit membantu dan memulai kehidupan seperti sedia kala.

Baca Juga:  Peringati Maulid Nabi, Ketua RW 15 Kelurahan Brang Biji Ajak Teladani Sifat Rasul

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini, bisa sedikit membantu. Ini bentuk kepedulian kami sebagai unsur pimpinan DPRD Sumbawa, juga selaku pribadi yang menjadi tetangga kelurahan dengan korban. Saya di Lempeh, sementara beliau di Brang Biji,” ujarnya sembari menghibur korban.

Selain menyerahkan bantuan, putra Sumbawa Kelahiran Jawa ini juga turut membantu korban kebakaran mengangkat dan membersihkan puing-puing, sisa kebakaran.

Sebelumnya, dalam laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa, pada Jum`at 29 Oktober 2021 lalu, terjadi bencana kebakaran rumah bertempat di RT. 003 RW. 006 Kelurahan Brang Biji, tepatnya Gang Ateng.

Baca Juga:  Juara 1 Lomba Satkamling Polda NTB, Pekat HEBAT, Sumbawa Gemilang

Kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 09.15 Wita. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun dilaporkan dua unit rumah terdampak, yakni milik Nini dan Neti. (PS) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *