Kapolres Sumbawa Ajak Anggota Teladani Rasulullah

SUMBAWA- Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K., meminta anggotanya untuk mengikuti suri tauladan Rasulullah SAW, dalam semua aspek kehidupan di dunia.

Kapolres juga meminta anggota dapat bermanfaat bagi orang lain. “Ini sejalan dengan tema peringatan maulid yang kita laksanakan pada hari ini, yakni Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi,” kata Kapolres Esty, pada Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, di Masjid Syuhada Polres Sumbawa, Jum’at (22/10).

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap anggotanya untuk pandai bersyukur karena begitu besarnya nikmat yang telah diberikan Allah.

Baca Juga:  Cepat Ungkap Kasus Anak, Kasat Reskrim Polres Sumbawa Dapat Penghargaan Nasional

Sementara itu, Ustadz Slamet Riyadi, S.Pd.I, dalam ceramahnya, menceritakan sejarah dan kisah Nabi Muhammad SAW, serta keteladanannya bagi umat manusia. Ustadz juga mengajak seluruh anggota Polri untuk senantiasa bersyukur dan berbuat baik agar menjadi ladang amal ibadah.

“Kepada aparatur negara sekalian, marilah kita meneladani hati dari Nabi Muhammad SAW yang selalu bertanggung jawab. Tetaplah bersyukur dimanapun anggota Polri ditugaskan karena sifat dan tauladan Nabi Muhammad SAW adalah sabar dan amanah walaupun di medan perang sekalipun,” ungkap Ustadz Slamet. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *