Ini yang Disampaikan Kapolres KSB, Saat Gelar Silaturahmi di Brang Rea

SUMBAWA BARAT – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin SIK., MIP., meminta tokoh  masyarakat dan tokoh agama untuk bersinergi dalam menekan angka kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur, serta tindak pidana lainnya di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Hal itu disampaikan AKBP Heru, saat menggelar silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan dan pemerintah desa serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Brang Rea, Senin (06/09).

Dalam menekan kekerasan anak, Ia juga meminta pihak kecamatan dan desa agar selalu mengedukasi orang tua dan tidak terlalu membebaskan anak-anak nya.

Masyarakat juga diharapkan tetap bersinergi dengan Polres Sumbawa Barat, dalam upaya menekan angka kasus tindak pidana dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. “Selama saya di Sumbawa Barat, Alhamdulillah data kasus secara umum masih aman terkendali,” kata AKBP Heru.

Baca Juga:  Diduga Setubuhi Gadis 16 Tahun, Pria Beristri Diamankan Polisi

Dalam pelayanan, pihaknya akan selalu siap melayani masyarakat. Baik itu secara komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga situasi kambtibmas.

Kapolres juga tak lupa mengimbau warga, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19, dan mendukung seluruh program pemerintah untuk keselamatan masyarakat.

Terkait vaksinasi, pihaknya akan terus melaksanakan vaksinasi di Polres Sumbawa Barat, pada hari Sabtu dan Minggu mendatang. “Bagi warga yang belum divaksin, silakan datang,” ujarnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *