Stabilkan Harga Sembako, Wabup Novi Sidak Sejumlah Pasar 

SUMBAWA – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd,  memastikan stok beras di gudang Bulog dalam posisi aman. Kondisi ini disampaikan wakil bupati ketika meninjau pasar murah dan sidak harga dan ketersedian sembako pada Selasa (20/02).

“Bulog memiliki stok beras hampir 2.100 ton. Jadi sampai panen nanti bulan Maret atau April, stok beras kita masih aman,” ungkap Novy sapaan akrab Wabup Sumbawa.

Sementara itu, Kabag Perekonomian Setda Sumbawa, Khairuddin, SE, mengatakan pasar murah yangvdigelar pemda ini untuk menstabilkan harga beras yang mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Pasar murah ini terus berlanjut sampai harga beras di pasar turun,” kata Khairuddin seraya mengatakan Bulog memiliki 52 kios dengan harga sama dengan harga Gerakan Pasar Murah ini

Baca Juga:  Terpilih Secara Aklamasi, Haji Mo Kembali Pimpin NU Sumbawa

Adapun empat pasar yang disidak Wakil Bupati Sumbawa, yakni Pasar Brang Bara, Pasar Seketeng, Pasar Brang Biji, dan Pasar Labuhan. Selain itu, Gerakan Pasar Murah juga diadakan di Pasar Brang Bara dan akan terus berlanjut di Kecamatan lainnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *