Mini Job Fair Disnakertrans Dapat Apresiasi Wabup Novy 

SUMBAWA – Mini Job Fair yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumbawa mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd.

Kepada wartawan saat mengunjungi kegiatan yang dilaksanakan, Kamis (19/1) di Halaman Kantor Dinakertrans Sumbawa itu, wabup mengaku senang dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Luar biasa dengan hadirnya job fair ini walaupun mini tapi antusias yang mau mencari pekerjaan sangat tinggi. Saya mendukung dan berterima kasih kepada Disnakertrans yang luar biasa membuat acara ini,” kata Wabup.

Menurut Wabup, pelaksanaan Mini Job Fair ini merupakan bentuk implementasi 10 program unggulan pemerintahan Mo-Novi, yakni membuka 10 ribu lapangan kerja.

Baca Juga:  Imbas Penyederhanaan Birokrasi, 282 Pejabat Eselon IV Bakal Beralih Status

“Ini (mini job fair) masuk dalam 10 program unggulan Mo-Novi, membuka 10 ribu lapangan kerja. Program ini insya Allah sampai selesai kami 2024 bisa tuntas. ini sudah dari tahun 2021,” terangnya.

Untuk itu, ia berharap kegaitan job fair seperti ini bisa rutin dilaksanakan. Minimal dua kali dalam setahun. “Kalau animonya lebih tinggi mungkin kita adakan rutin 1 tahun 2 kali,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *