Mayat Berjenis Kelamin Wanita Ditemukan di Pantai Kertasari 

SUMBAWA BARAT – Warga Desa Labuhan Kertasari, Kecamatan Taliwang, dihebohkan dengan penemuan mayat dengan kondisi telah membusuk di pinggir Pantai Dusun Bone Puteh, dese setempat, Rabu (4/1).

Penemuan mayat diduga berjenis kelamin perempuan ini dibenarkan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Amrullah, S.AP.

Ia mengatakan setelah pihaknya mendapatkan laporan, langsung mendatangani lokasi penemuan. Pihaknya bersama dengan TNI, Polri dibantu warga mengevakuasi jasad korban, kemudian diserahkan ke Rumah Sakit Asy Syifa.

“Kami dapat laporan sekitar jam 07.10 Wita. Langsung kami ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Polisi dan TNI. Jenazah sudah kami serahkan ke RS Asy Syifa,” jelas Amrullah.

Baca Juga:  Tim Gabungan Amankan 1 Ton Daging Ayam Beku Ilegal

Untuk idenditas korban ungkapnya, belum dapat diketahui. Nanti akan menjadi kewenangan tim forensik. Pihakya juga sudah berkoordinasi dengan SAR Mataram dan Pos SAR Sumbawa terkait penemuan ini.

“Untuk identitasnya belum diketahui. Masalah itu nanti jadi kewenangan tim forensik karena harus diidentiifikasi dan dihubungkan dengan laporan orang hilang. Kita juga sudah koordinasi dengan SAR Mataram dan Sumbawa tapi belum ada laporan orang hilang,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *