Bunda PAUD di Kabupaten Sumbawa Ikut Bimtek Penguatan Kapasitas

SUMBAWA – Perwakilan Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Kapasitas. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa sekaligus Bunda PAUD Kabupaten, Kamis (24/11) di Aula Sekretariat TP. PKK Kabupaten Sumbawa.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa, Pengurus Pojka Bunda PAUD Sumbawa, Para Bunda PAUD Kecamatan, Ketua Himpaudi, Ketua Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA), Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), para narasumber, serta seluruh peserta Bimtek.

Penyelenggaraan Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda PAUD kecamatan/desa/kelurahan se Kabupaten Sumbawa ini, bertujuan untuk mendukung optimalisasi peran Bunda PAUD kecamatan/desa/kelurahan dalam mewujudkan layanan PAUD berkualitas dan juga memberikan pengetahuan dan sinkronisasi program Bunda PAUD kecamatan/desa/kelurahan di Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga:  Dapat Kuota Tambahan 12.000 Tabung Per Hari, Pemda Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Gas Melon

Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa, Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, menyampaikan apresiasi kepada seluruh Bunda PAUD perwakilan tiap-tiap kecamatan yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri kegiatan luar biasa ini.

Kemudian, ia juga berharap agar seluruh Bunda PAUD perwakilan tiap-tiap kecamatan dapat mengikuti kegiatan bimtek ini dengan seksama.

“Jangan malu bertanya kepada para narasumber, agar para bunda semakin memahami fungsi dan peranannya dalam pembinaan dan pengembangan PAUD di wilayah kerjanya masing-masing, serta semua ilmu yang bunda-bunda dapatkan hari ini, dapat bunda implementasikan di tiap-tiap kecamatan/desa/kelurahan. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *