Gerindra Sumbawa Bantu Pembangunan Masjid STAI NW Sumbawa 

SUMBAWA – DPC Partai Gerindra Sumbawa secara konsisten berjuang bukan hanya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lewat pemberdayaan masyarakat UMKM. Namun, partai yang diketuai Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori ini juga secara konsisten mensupport kelayakan fasilitas dan infrastruktur pendidikan serta rumah ibadah di Kabupaten Sumbawa.

Ikhtiar nyata tersebut, salah satunya ditunjukkan dengan membantu pembangunan Masjid Raudhotul Ilmi yang terletak di Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Wathan (STAI NW) Sumbawa.

Nilai bantuan yang diberikan sebesar Rp 100 juta. Bantuan ini menurut Ansori, akan mengawali pembangunan masjid tersebut. Harapannya, dengan pembangunan ini, akan sangat bermanfaat dan dapat digunakan bagi orang banyak. Khususnya para mahasiswa STAI NW Sumbawa.

Masjid ini nantinya bisa digunakan sebagai pusat belajar Alquran, membaca serta mengamalkan ilmunya. Pun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya bisa dipusatkan di masjid.

Baca Juga:  Reses di Kelurahan Lempeh, Ansori Serap Aspirasi dan Salurkan Bantuan 

“Alhamdulillah, Gerindra bisa terus mengambil peran mewujudkan kebaikan bersama dengan mendukung pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Sumbawa,” Kata donatur tetap NW Sumbawa ini dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid tersebut.

Support ini menurutnya tidak lepas dari apresiasi Gerindra Sumbawa, khususnya atas sumbangsih STAI NW Sumbawa selama ini dalam melahirkan generasi Sumbawa yang intelektual, nasionalis dan religius.

Sebelumnya, figur yang digadang meramaikan kontestasi Pilkada 2024 ini, secara pribadi juga telah mensupport  menuntaskan pembangunan dua ruang kelas Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nahdatul Wathan (NW) Sumbawa dan salah satunya pembangunan Pondok Pesantren NW Al Hasaniyah Labangka 1 Kecamatan Labangka.

Baca Juga:  Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Kembali Salurkan Bantuan

Support pembangunan fasilitas pendidikan dan keagamaan ini menjadi bagian dari program pribadinya yang terus diikhtiarkan dengan menyasar masjid dan sekolah hampir di seluruh kecamatan di Kabupaten Sumbawa. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *