Bantu Masyarakat, PIRA Sumbawa Adakan Bazar Murah 

SUMBAWA – Berbagai kegiatan sosial terus diupayakan Pengurus Cabang (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sumbawa, dalam menyiasati dampak dari kenaikan harga BBM. Salah satu yang diupayakan oleh organisasi sayap Partai Gerindra ini dengan mengadakan Bazar Murah.

Bazar murah ini digelar pada Senin 19 September 2022, bertempat di DPC Gerindra Sumbawa Jalan Bypass Sering. Untuk menyukseskan program sosial ini, PC PIRA Sumbawa menyiapkan ribuan paket sambako. Seperti telur, minyak goreng dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Kehadiran Bazar Gerindra ini mendapat apresiasi dan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Karena memang tujuan daripada bazar ini untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang murah dari harga pasar.

Baca Juga:  Indosat Fasilitasi Perempuan Sumbawa Kembangkan Bisnis dengan Teknologi Shehack Innovate 

“Alhamdulillah, bazar murah ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Banyak yang hadir. Ini kami gelar murni sebagai bentuk kepedulian Gerindra Sumbawa membantu meringankan beban masyarakat,” kata Ketua DPC Gerindra Sumbawa Drs. Mohamad Ansori, ketika membuka Bazar tersebut.

Ansori yang kini menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini, memastikan PIRA Sumbawa akan terus bergerak menghadirkan solusi atas kesulitan masyarakat.

“Insya Allah, komitmen kami masyarakat akan selalu merasakan manfaat atas keberadaan Partai Gerindra, khususnya lewat organisasi sayap partai. PIRA akan terus bergerak hadir melayani masyarakat. Karena tujuannya hanya satu, yakni rakyat bisa sejahtera,” ujar pengusaha sukses ini. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *