Sambut Pemilu 2024, Internal DPC PAN Kecamatan Utan Terus Diperkuat

SUMBAWA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak dilaksanakan tahun 2024 mendatang.

Masih lama memang. Tinggal 2 tahun lagi. Namun partai politik (parpol) sebagai peserta pemilu telah mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi paling akbar tersebut.

Persiapan dilakukan oleh semua tingkatan mulai dari pusat hingga tingkat kecamatan, bahkan desa.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Utan. Mereka langsung menggelar konsolidasi internal, Selasa (14/6) malam.

Kegiatan yang dilakukan melalui zoom meeting itu turut dihadiri juga Sekretaris DPD PAN Sumbawa, Syamsul Hidayat, SE, dan staf ahli Fraksi PAN DPRD Sumbawa, Ryan Suryanda Putra, S.Si, Apt.

Baca Juga:  Bertemu Nasdem, PAN Sumbawa Jajaki Pasangan Jarot - Fachry 

“Konsolidasi ini kita lakukan dalam rangka memperkuat internal partai, khususnya menyambut pemilu 2024 nanti,” ungkap Ketua DPC PAN Kecamatan Utan, Furqanuddin, S.Pd.I.

Menurutnya, persiapan yang matang, penguatan internal partai serta kekompakan dari tiap-tiap kader dalam membesarkan partai menjadi tulang punggung dalam keberhasilan pemilu mendatang.

“Dikesempatan yang baik ini saya juga ingin terus mengingatkan dan mengajak teman-teman pengurus DPC serta simpatisan PAN agar tetap menjaga kekompakan serta melakukan perekrutan kader-kader,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekjen DPD PAN Sumbawa, Syamsul Hidayat, SE, menegaskan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa tidak mungkin melakukan hal yang biasa-biasa saja.

Baca Juga:  H. Ilham Mustami Ketua PKB Sumbawa 2021/2026

“Kita juga harus melakukan hal yang luar biasa. Dengan konsolidasi internal ini saya yakin apa yang menjadi target PAN untuk menjadi partai pemenang pemilu 2024 bukan hal yang mustahil,” ucapnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *