Dipermak Massa, Resedivis Sekarat   

SUMBAWA – MT terpaksa dilarikan ke Puskesmas Utan. Penanganan medis harus dilakukan karena kondisinya sekarat. Pasalnya, warga Dusun Raja Barang, Desa Motong, Kecamatan Utan ini dihajar massa setelah tertangkap melakukan aksi pencurian di salah satu rumah warga Desa Tengah, Utan, Jum’at (11/3) dinihari.

Untungnya polisi cepat datang mengevakuasinya untuk mengakhiri kemarahan warga. Dari tangannya diamankan barang bukti 2 handphone merk Realme, 1 handphone merk Huawei dan uang tunai Rp 500.000.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S,Sos mengatakan, sebelum tertangkap, MT kepergok sedang mencuri dan diteriaki. Residivis inipun panik lalu kabur dan dikejar warga. Namun naas, MT tertangkap warga. Seperti dikomando, massa menghajar MT hingga babak belur.

Baca Juga:  Bisnis Barang Haram, Pasutri di Sekotong Diamankan Polisi 

Beruntung nyawanya masih selamat setelah polisi datang menyelamatkannya. Dalam kondisi terluka, MT dilarikan ke rumah sakit. “MT merupakan seorang residivis kasus serupa, saat ini sedang dalam proses penyidikan di Polsek Utan,” ujarnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *