Ansori Apresiasi Pelaksanaan MTQ Kecamatan Sumbawa

SUMBAWA – Wakil Ketua 1 DPRD  Sumbawa, Drs.  Mohamad Ansori, menghadiri acara  pembubaran Panitia MTQ XXXIV Kecamatan Sumbawa, Kamis (3/3) bertempat di Kelurahan Lempeh.

Sebagai ketua penasihat, ia menyampaikan apresiasi sekaligus terimakasih kepada para panitia yang telah sukses menghelat MTQ tersebut.

Ke depan, politisi Gerindra ini berharap perhelatan MTQ bisa dilakukan dengan lebih semarak lagi. Ia berkomitmen untuk selalu siap mensupport dengan berbagai reward menarik.

Komitmennya untuk mensupport kegiatan tersebut semata-mata untuk memotivasi anak-anak untuk semakin gemar belajar Alquran. Karena saat ini, anak-anak  cenderung mengalami penurunan semangat dalam membaca Alquran. Mereka lebih senang bermain game di gadget mereka.

“Ini tentu menjadi keprihatinan kita bersama. Karena itu saya mengajak para orang tua untuk proaktif  meletakkan pondasi agama yang baik pada anak-anak sejak dini. Jika tidak bisa dilakukan di rumah, maka silahkan dimanfaatkan TPA atau TPQ yang ada,” pesannya seraya menyampaikan bahwa setiap tahun ia memberikan dukungan perbaikan sarpras TPQ di wilayah setempat.

Baca Juga:  Jaga Kondusifitas Jelang MXGP Samota dan Pemilu, Intelkam Polda NTB dan Wartawan Perkuat Koordinasi

Selain itu katanya, MTQ ini bisa  juga sebagai ajang untuk mengukur sejauh mana kesuksesan orang tua dalam meletakkan pondasi agama pada anak.

“Jadi, selain ajang kompetisi untuk anak-anak,  juga untuk orang tua. Karena itu saya berharap kegiatan serupa terus dihelat,” ujarnya.

Pengusaha sukses ini juga menyampaikan, bahwa Lempeh telah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Kabupaten yang akan dipusatkan di Masjid Al-Falah Kelurahan Lempeh.

“Saya berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik. Sehingga perhelatan tingkat kabupaten mendatang sukses terlaksana,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *