Sembilan Pengurus Kwarcab Sumbawa Terima Anugerah Penghargaan

SUMBAWA – Bupati Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Sumbawa, menganugerahi penghargaan kepada kakak-kakak dari Kwarcab Sumbawa, yang telah berprestasi di tingkat Kwartir Daerah dan Kwartir Nasional di Pendopo Bupati Sumbawa.

Penghargaan tersebut diberikan kepada satu orang penerima anugerah Lencana Darma Bakti dari Kwartir Nasional, dan delapan orang penerima Lencana Pancawarsa dari Kwartir Daerah. Selain kesembilan orang tersebut, Kamabicab Pramuka Sumbawa, Haji Mo, juga memberikan penghargaan kepada satu orang yang telah berhasil menjuarai Lomba Essay di tingkat Kwartir Daerah.

Haji Mo menyampaikan selamat dan apresiasi kepada mereka yang telah mengharumkan nama Pramuka Sumbawa, di tingkat Kwarda dan Kwarnas. Ia berharap prestasi ini mampu dipertahankan bahkan di tingkatkan di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga:  Hingga Oktober, PAD Uji KIR Capai 57,9 Persen 

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh anggota dan pengurus Kwarcab Sumbawa, yang selama ini telah banyak berkontribusi membantu pemerintah, terutama dalam penanganan bencana. Selain itu, Ia mengajak Pramuka Sumbawa, menjadi motor pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa, melalui gerakan-gerakan konkret di lapangan. “Mari kita bangun Sumbawa dengan darma bakti dan jiwa Pramuka kita,” ujar Haji Mo. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *