Juara 1 Lomba Satkamling Polda NTB, Pekat HEBAT, Sumbawa Gemilang

SUMBAWA – Prestasi gemilang berhasil diraih oleh Kelurahan Pekat, Kecamatan Sumbawa. Dimana, Poskamling RW 05 kelurahan setempat menjadi juara 1 pada Lomba Satkamling Tingkat Polda NTB Tahun 2023.

“Alhamdulillah prestasi membanggakan kembali diraih Kelurahan Pekat di pertengahan tahun 2023 ini,” kata Lurah Pekat, Wendhi Shafitri, S. STP, saat ditemui di Sumbawa, Kamis (22/06).

Dikatakan, sebelumnya Poskamling RW 05 ini ditunjuk mengikuti Lomba Poskamling Tingkat Polres Sumbawa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Kemudian, berhasil meraih juara 1 dan berhak mewakili Polres Sumbawa pada kegiatan yang sama di tingkat Polda NTB.

“Kerja keras, kerja kompak dan kerja cerdas pemerintah, Polri, TNI dan warga RW.05 Kelurahan Pekat berhasil keluar sebagai Pemenang Juara 1 di Tingkat POLDA NTB,” ungkapnya.

Baca Juga:  Peduli Korban Banjir Lunyuk, PT AMNT Salurkan Bantuan Kemanusian 

Hadiah diserahkan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto Kepada Kasatkamling RW.05 Kelurahan Pekat, Agus Saifullah didampingi Lurah Pekat dan Bhabinkamtibmas Pekat Saat Apel Satkamling di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan baik moril maupun materil, sehingga prestasi membanggakan ini bisa kita raih. Semoga ini menjadi motivasi bagi kami di kelurahan pekat untuk terus memberikan yang terbaik. Pekat HEBAT, Sumbawa Gemilang Yang Berkeadaban,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *