Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri 

SUMBAWA – Seorang kakek berinisial SP (60), ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di belakang rumahnya, Selasa (14/2) pagi. Korban merupakan warga Dusun Pasir Desa Labuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas.

Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra, melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos, membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban kata Sumardi diduga kuat gantung diri. Itu diperkuat dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Peristiwa tersebut ungkap Sumardi, pertama kali diketahui salah seorang warga berinisial AS pukul 09.50 Wita. Saksi kemudian memanggil adiknya AF untuk menurunkan korban dari atas pohon. Selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke keluarga korban.

Baca Juga:  Dua Pengedar Sabu Dibekuk Polisi 

“Setelah mendapatkan laporan tim identifikasi Polres Sumbawa bersama Poslek Labuhan Badas langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi termasuk keluarga korban,” jelas Kasi Humas.

Dari hasil olah TKP ujar Sumardi, petugas tidak menemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban. Namun sebelum meninggal, korban diketahui kerap mengeluhkan sejumlah penyakit yang diderita.

“Keluarga korban menerima atas musibah yang menimpa korban dan menolak untuk dilakukannya autopsi serta telah membuat surat pernyataan penolakan autopsi,” tandasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *