Atlet PON Papua Diguyur Bonus

SUMBAWA – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah bersama Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., menyambut langsung kedatangan atlet Kabupaten Sumbawa, yang telah berlaga dan mengukir prestasi gemilang pada ajang PON XX Papua.

“Sungguh hari ini kami merasa bahagia dan bersukacita karena dapat berjumpa kembali dengan para duta olahraga terbaik Kabupaten Sumbawa, pahlawan-pahlawan olahraga yang telah berhasil mengharumkan nama daerah pada PON XX Papua,” sambut Bupati yang didampingi Pimpinan DPRD, Anggota Forkopimda, Sekda, Asisten Sekda, Pimpinan OPD, Ketua KONI serta Pimpinan BUMN/BUMD, Senin (01/11/2021).

Bupati mengatakan bahwa raihan prestasi ini akan memotivasi para atlet dan pemuda-pemudi lainnya untuk meningkatkan prestasi di masa mendatang. Dalam hal ini, Pemkab Sumbawa akan terus berupaya meningkatkan anggaran pembinaan para atlet dan pelatih sehingga dapat mendorong para atlet untuk terus berprestasi baik di kancah regional, nasional maupun internasional.

Baca Juga:  185 Kru dan Pembalap MXGP Samota 2023 Tiba di Sumbawa

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan penghargaan kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Sumbawa, pengurus Cabor se-Kabupaten Sumbawa dan juga para pelatih serta official yang telah mensupport para atlet. “Semoga pengabdian yang telah diberikan akan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT,” tandas Bupati.

Di bagian lain, Bupati Sumbawa didampingi Wakilnya, memberikan reward (bonus) kepada para atlet yang telah berlaga di PON XX Papua. Pemberian bonus sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan keberhasilan para atlet yang telah mengharumkan nama daerah, khususnya nama Kabupaten Sumbawa dan Provinsi NTB. (PS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *