Ridwan Bantu Pembangunan Masjid di Kelurahan Seketeng 

SUMBAWA – Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Sumbawa, Ridwan SP, kembali menggelontorkan bantuan untuk pembangunan masjid. Salah satunya Masjid Al-Muhajirin di PPN Bukit Permai, Kelurahan Seketeng.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengalokasikan Rp 55 juta dana Pokok Pikiran (Pokir) tahun 2023 untuk pemasangan paving block di halaman masjid tersebut.

”Untuk membantu perbaikan fasilitas masjid Al-Muhajirin ini saya mengalokasikan dana Pokir Rp 55 juta,” ungkap Ridwan, saat meninjau kelanjutan pembangunan Masjid Al-Muhajirin, Kamis (5/1).

Dia menilai pemasangan paving block sangat penting mengingat jumlah jamaah yang telah melampaui kafasitas masjid. Terutama di saat hari-hari besar seperti hari raya idul fitri dan idul adha. Tak jarang, jamaah meluber hingga ke teras bahkan halaman masjid.

Baca Juga:  Ganti Indradiawan, Ahdar Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumbawa

Selain perbaikan halaman masjid, Ridwan juga berjanji untuk membantu perbaikan fasilitas lainnya secara bertahap. Hal ini dilakukan sebagai upaya dia untuk memakmurkan masjid-masjid di daerah pemilihannya.

”Apapun itu yang menjadi kebutuhan jamaah, saya akan perjuangkan selama itu menyangkut kepentingan umum dan peribadatan,” katanya.

Untuk diketahui, tahun ini Ridwan banyak mengalokasikan dana Pokirnya untuk pembangunan rumah ibadah, pendidikan, modal untuk pelaku usaha kecil menengah dan pembangunan sejumlah fasilitas umum.

”Semoga apa yang dihajadkan untuk membantu masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan membawa dampak yang positif di tengah masyarakat,” harapnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *