Wabup Novi Serahkan Bantuan Untuk Masjid   

SUMBAWA – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., menyerahkan bantuan bagi sejumlah masjid yang berlokasi di dalam Kota Sumbawa. Bantuan tersebut disalurkan saat bersilaturahim dengan  warga di sejumlah kelurahan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Minggu (23/10) pagi.

Masjid Darussalam dan Masjid Al Mukmin kelurahan Brang Biji, Masjid Al Mukminun kelurahan Brang Bara, serta Masjid Muhajirin kelurahan Pekat, menjadi tujuan silaturrahim Wakil Bupati yang akrab disapa Novi ini.

Adapun bantuan yang diserahkan senilai Rp 100 juta untuk pembangunan Masjid Darussalam, Kelurahan Brang Biji dan bantuan satu unit AC untuk Masjid Al Mukminun Brang Bara.

Baca Juga:  Warga Sumbawa Ramai-Ramai Alihkan BPJS Mandiri ke PBI 

Wabup Novi dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk selalu meneladani akhlak mulia Rasulullah dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Rasulullah adalah sebaik-baiknya manusia yang harus diteladani.

Wabup juga mengingatkan, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menggiatkan kembali semangat gotong royong. Terutama di musim penghujan yang mulai melanda Kabupaten Sumbawa.

Selain itu, ia juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah masing-masing. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, agar segala pembangunan dapat berjalan lancar. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *