Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas di Tempat

LOMBOK BARAT – Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Bypass BIL I, tepatnya di Lingkungan Dasan Tapen Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (17/10), sekitar pukul 03.40 Wita.

Korban diketahui bernama Munsir (20), warga Dusun Tunggu Lawang Kuripan Selatan, Lombok Barat. Korban tewas di tempat kejadian.

Sementara rekan korban, Suherman (33), langsung dibawa ke RSUD Tripat Gerung, akibat mengalami luka di kepala, tangan dan kaki.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, IPTU Agus Rachman, S.H., yang dikonfirmasi, Senin (18/10), membenarkan peristiwa tersebut.

Kecelakaan lalulintas ini kata Kasat Agus, bermula saat sepeda motor Honda Beat Street yang dikendarai korban dan rekannya diduga melaju kencang dari arah barat menuju ke arah timur.

Baca Juga:  Asyik Nyabu, Seorang Wanita dan Teman Prianya Disergap Polisi 

Saat tiba di U Turn Dasan Tapen, tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng dan membentur badan jalan.

“Dugaan sementara kecelakaan ini akibat kelalaian pengendara. Saat mengendarai sepeda motornya, pengendara diduga dalam keadaan mabuk berat,” ungkap Kasat Lantas, dalam keterangan tertulisnya.

Kecelakaan tunggal ini langsung ditangani Sat Lantas Polres Lobar, dengan melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *