Polres Loteng Ungkap Pembunuhan 2 Pemuda di Praya Timur

LOMBOK TENGAH – Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat, berhasil mengungkap kasus pembunuhan dua pemuda di Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah, yang terjadi pada Minggu (10/4) dini hari.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, M.H, melalui Wakapolres,  Kompol Ketut Tamiana, saat menggelar pres release, Selasa (12/4), mengatakan, dua pemuda Desa Beleka yang ditemukan meninggal di jalan raya Desa Ganti, diduga sebagai terduga pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan.

“Mereka berdua meninggal akibat berduel dan mendapat perlawanan dari korbannya,” kata Kompol Tamiana.

Pihaknya kata dia, juga sudah mengamankan korban percobaan pencurian yang juga pelaku pembunuhan berinisial M (34), warga Desa Ganti, Praya Timur.

Baca Juga:  Mabuk Komix, Seorang Remaja Diciduk Polisi

Polisi juga berhasil mengamankan dua pelaku percobaan pencurian lainnya, W (32) dan H (17). Keduanya merupakan teman terduga pelaku P dan OWP yang meninggal di lokasi saat beraksi.

Peristiwa itu sendiri bermula saat M korban percobaan pencurian sekaligus pelaku pembunuhan akan menuju Lombok Timur. Ketika tiba di TKP, tiba-tiba M dihadang 4 orang pelaku. Yakni P dan OWP (terduga pelaku yang meninggal) bersama 2 rekannya, W dan H.

“Keempat pelaku ini akan mengambil motor milik M. Dia (M) berusaha melakukan perlawanan. Masing-masing mereka ini membawa senjata tajam. Dalam kejadian ini 2 pelaku, P dan OWP meninggal dunia. Sementara 2 kawannya, W dan H melarikan diri ketika melihat dua temannya tersungkur,” terang Kompol Tamiana.

Baca Juga:  Bikin Resah, Mahasiswa Mabuk Diamankan Polisi

“Saat ini ketiga pelaku, baik pelaku pembunuhan maupun pelaku percobaan pencurian masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Wakapolres. (PS) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *