Gelar Safari Ramadhan, DPD PAN Sumbawa Sambangi Dapil 3 

SUMBAWA – Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumbawa, menyambangi Daerah Pemilihan III di Kecamatan Plampang. Kegiatan yang dibalut dalam bentuk safari ramadhan ini sekaligus konsolidasi internal partai dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024.

Momen safari ramadhan ini menurut Ketua DPD PAN Sumbawa, Achnad Fachry, S.H, merupakan kegiatan yang sangat baik untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus memperkuat internal partai, khususnya di Dapil III.

Terlebih kata Fachry, pada pemilu 2019-2024, PAN Sumbawa, kehilangan 1 kursi dari dapil tersebut. “Ini tentunya menjadi tantangan dan atensi kita bersama supaya di pemilu 2024 nanti lahir anggota legislatif dari PAN di Dapil III ini,” ujar Fachry, Minggu (17/4).

Baca Juga:  Target Menang Pileg di Sumbawa, PKB Usung H. Ilham Jadi Calon Bupati   

Sekjen DPD PAN Sumbawa, Syamsul Hidayat, S.E, yang juga turut hadir dikesempatan itu juga menyampaikan kita-kiat dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilu di 2024 nanti.

Selaku pimpinan di tingkat DPD, Achmad Fachry dan Syamsul Hidayat mendukung penuh calon calon anggota legislatif dari partai PAN dalam pemilu 2024 mendatang. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *