Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Mobil

MATARAM – Warga dan para pengendara di Jalan Dakota, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, seketika geger, Senin (21/3), sekitar pukul 07.30 Wita.

Pasalnya, pasangan pria dan wanita ditemukan tak bernyawa dengan mulut berbusa di dalam mobil Kijang Silver DK 1354 YI.

Hasil identifikasi, keduanya berinisial LK (31) laki laki asal Guntur Macan, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, dan K (32) wanita asal Desa Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Pagi itu juga Tim dari Polresta Mataram meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi dua jasad tersebut.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.IK, MM, melalui Kasat Reskrim, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, ST, S.IK mengatakan, kasus ini pertamakali diketahui saksi D (31) yang datang ke lokasi melihat mobil Kijang dalam keadaan menyala. Saksi pun mendekat bermaksud membangunkan sopir.

Baca Juga:  Dipaksa Tenggak Miras, Pelajar SMP 'Digilir' 3 Remaja 

Namun saksi terkejut melihat mulut kedua orang di dalam mobil mengeluarkan busa. Saksi tidak berani membangunkannya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Pos Polisi Militer Lanud Zainudin Abdul Majid Rembiga.

Saat bersamaan melintas mobil Patroli Binmas Polresta Mataram dan selanjutnya menghubungi SPKT Polresta Mataram dan Unit Identifikasi Sat Reskrim.

Sebelumnya, Minggu (20/3), sekitar pukul 15.00 Wita, saksi I (24) sempat melihat korban muntah-muntah. Setelah itu dia tidak memperhatikannya lagi. “Dua jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan otopsi serta pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kompol Kadek. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *