Reses di Desa Kerato, Ida Rahayu Janji Perjuangkan Aspirasi Warga 

SUMBAWA – Anggota DPRD Sumbawa, Ida Rahayu, S.AP, menyerap aspirasi masyarakat Dusun Sering Atas, Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kamis (10/03).

Ketua Fraksi PAN itu dititipkan sejumlah aspirasi oleh masyarakat setempat saat melakukan Reses Masa Sidang 1 tahun 2022, untuk dapat direalisasikan pada tahun anggaran 2023 mendatang.

Diantaranya, permasalahan air bersih, dimana terdapat 4 PAM yang belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ada juga permintaan renovasi lapangan berupa pembangunan podium dan normalisasi Kali.

Kemudian, anggaran pembinaan pemuda, perbaikan jalan antara Dusun Sering Atas dan Sering Bawah, sarana Posyandu berupa bilik dan alat kesehatan pemeriksaan ibu hamil, pemasangan paving blok gang serta perbaikan talud.

Baca Juga:  Komunitas UMKM Sumbawa Deklarasi Cak Imin Jadi Presiden 2024 

Terhadap keinginan masyarakat tersebut, salah satu srikandi DPRD Sumbawa ini menyampaikan, ia akan menampung semua yang disampaikan masyarakat kepada dirinya sebagai bahan penyusunan APBD Kabupaten Sumbawa tahun 2023 mendatang.

Ia menegaskan, pada periode ke 3 menjabat sebagai anggota Dewan, dirinya telah memasukan program mulai dari Sumur Bor, Jalan Usaha Tani (JUT) dan masih banyak lagi, dengan total anggaran hampir Rp 2,5 miliar.

“Insya Allah, semua aspirasi yang masuk hari ini akan saya perjuangkan,” janjinya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *