Dua Kursi Jabatan Kasat Polres Sumbawa, Diduduki Wajah Baru

SUMBAWA – Bertempat di ruang rapat utama, Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K, memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Senin (20/09).

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, yang semula di jabat oleh AKP Akmal Novian Reza, S.I.K., kini di jabat oleh IPTU Ivan Roland Cristofel, S.T.K. Sementara jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dipegang IPTU Masdidin, SH, kini diserahkan kepada IPTU Malaungi, SH, MH.

Dengan datangnya pejabat baru, Kapolres, berharap akan membentuk semangat yang baru dan muncul inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Polres Sumbawa, dalam melayani masyarakat Kabupaten Sumbawa, kedepan. “Terima kasih kami ucapkan untuk para pejabat sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Sumbawa. Semoga karirnya semakin baik,” ungkap Kapolres.

Baca Juga:  Bisnis Sabu, Seorang Sopir Ditangkap Polisi

Ditemui terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi, S.Sos, menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada orang yang mengaku pejabat baru Polres Sumbawa, dan mencoba mengambil keuntungan. “Moment pergantian pejabat, kerap kali dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan. Kami menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya,” kata Kasi Humas mengingatkan. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *